Baca Juga
Panasonic Luncurkan Alat Produk Kecantikan
President Director Panasonic Gobel Indonesia, Ichiro Suganuma mengatakan pertumbuhan ekonomi Indonesia yang positif telah berpengaruh kepada perubahan gaya hidup dan kebutuhan wanita di tanah air. Pertumbuhan ini juga mendorong meningkatnya angka wanita bekerja, dan memiliki penghasilan sendiri.
“Melihat trend tersebut kami memutuskan untuk melebarkan sayap dan fokus kepada industri kecantikan di Indonesia," ujarnya dalam acara peluncuran di Luna Negra Restaurant Plaza Bapindo Citibank Tower, Jakarta, Selasa (11/12).
Menurutnya, produk kecantikan yang dirancang guna memenuhi trend wanita modern aktif. Produk perawatan kulit wajah dan rambut didesain secara minimalis dan trendy dan bisa berfungsi secara maksimal.
Empat dari rangkaian produk kecantikan unggulan yang diluncurkan ini terdiri dari eyelash curler (pelentik bulu mata), nanocare facial ion steamer (penguap wajah), pocket doltz (sikat gigi saku), dan nanocare hairdryer (pengering rambut).
"Teknologi nanoe sendiri menjad ciri khas Panasonic yang mampu mengeluarkan partikel berukuran nanoe sanagt kecil yang dapat meresap ke kulit dan rambut untuk memberikan ekstra kelembutan dan menjaga kesehatan rambut dan kulit,” jelas Ichiro.
Pada acara peluncuran itu juga diselenggarakan kompetisi Zoom In Beauty 2 atau ajang pencarian sosok wanita cantik dan bertalenta dengan mengusung tema ‘Beauty Empowerment.’
Kompetisi ini dimulai sejak November 2012-Februari 2013 dan terdiri dari tiga tahapan, dimana para kontestant diminta untuk mengunggah foto dan video pada Facebook Panasonic Indonesia yang akan dipilih oleh voters. Ditahap akhir juri akan meminta 10 peserta terbaik untuk menunjukan talenta yang mereka miliki.
“Hadiah bagi pemenang kontes ini adalah tiket jalan-jalan ke Jepang dan dapat kesempatan berpartisipasi dalam Panasonic Gobel Awards ke-16, serta mendapatkan produk Panasonic,” beber Ichiro. [rat-8]